Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Daftar Pilihan Di Excel

Cara Membuat Daftar Pilihan Di Excel. Kemudian kita simpan file sebagai excel. Klik opsi “find and select” atau “temukan dan pilih” pada pojok kanan atau dalam grup “editing”.

Cara membuat daftar pilihan otomatis di excel
Cara membuat daftar pilihan otomatis di excel from www.edubrain.digital

Web cara membuat dropdown list atau combo box di excel untuk membuat pilihan input data pada sel dengan menggunakan validasi data list excel. Pilih atau blok kolom atau sel yang akan dibuatkan daftar pilihan 2. Ada dua cara yang bisa anda coba untuk.

Pelajaran Ini Menggunjingkan Cara Untuk Membuat Dropdown List Yang Cepat Dan Mudah Plong Benang Kerja Excel.


Web pelajari cara membuat daftar pilihan/dropdown list di excel secara mudah namun lengkap. Cara membuat daftar pilihan di microsoft excel (versi 2): Pilih atau blok kolom atau sel yang akan dibuatkan daftar pilihan 2.

Cara Membuat Kolom Menggunakan Shortcut Di Keyboard.


Pilih sel atau blok sel yang akan dibuat dropdown list. Web cara memberi pilihan pada excel. Klik data lalu klik data validation, maka nanti akan muncul.

Web Tempatkan Kursur Mouse Anda Pada Cell H2 Lalu Buka Ribbon Excel Dan Klik Tab Data Kemudian Pilih Menu Data Validation Seperti Pada Gambar Di Bawah:


Web selanjutnya, terdapat cara membuat pilihan di excel terkait dengan pilihan yang dinamis. Web cara membuat dropdown list atau combo box di excel untuk membuat pilihan input data pada sel dengan menggunakan validasi data list excel. Ada dua cara yang bisa anda coba untuk.

Kemudian Kita Simpan File Sebagai Excel.


Cara membuat daftar pilihan di excel atau data validation di excel adalah cara paling mudah dan. Klik opsi “find and select” atau “temukan dan pilih” pada pojok kanan atau dalam grup “editing”. Siapkan data yang akan dilengkapi dengan daftar pilihannya.

Contohnya Yakni Pada Kolom ‘Hobi’.


Kedua, ketik yang anda inginkan. Cara membuat daftar pilihan/dropdown list di excel dengan pilihan dari cell range; Web untuk membuat dropdown list di microsoft excel anda dapat menggunakan langkah berikut:

Post a Comment for "Cara Membuat Daftar Pilihan Di Excel"