Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Blog Di Android Gratis

Cara Buat Blog Di Android Gratis. Silakan mendaftar akun gmail jika saat ini anda. Web caranya, masukkan alamat gmail dan passwordnya.

CARA MEMBUAT BLOG/WEBSITE DI ANDROID(Tutorial Android) YouTube
CARA MEMBUAT BLOG/WEBSITE DI ANDROID(Tutorial Android) YouTube from www.youtube.com

Web cara membuat blog di hp android untuk pemula. Misalnya, isi dengan nama yang. Web cara membuat blog di hp bisa mengandalkan berbagai platform blog gratis di internet.

Di Sini Tuliskan Nama Alamat.


Web cara membuat blog di hp android untuk pemula. Web setelah menampilkan halaman buat blog baru, cara membuat blog di hp selanjutnya ialah membuat alamat blog dan judul blog. Cara mudah membuat blog adalah dengan menggunakan blogger.com atau blogspot.

Buka Aplikasi Google Play Buku.


Dua terpopuler adalah blogger kepunyaan google dan wordpress. Tenang jangan khawatir ini solusinya, kalian tinggal membuat blog di. Web cara membuat blog gratis di blogger.

Misalnya, Isi Dengan Nama Yang.


Silakan mendaftar akun gmail jika saat ini anda. Gmail adalah penyedia email (email) yang disediakan oleh google, dan jika anda sudah memiliki akun gmail,. Cara membuat blog gratis dengan blogspot juga mudah, langsung kunjungi website resmi blogspot, tekan opsi create your blog.

Hal Pertama Yang Perlu Anda Siapkan Jka Ingin Membuat Blog Di Blogspot / Blogger.com Adalah Akun Gmail.


Karena kita akan membuat blog secara gratis, platform yang akan digunakan ialah blogger.com. 7 tata letak = kelola dan hapus widget (tampilan blog) seperti profil, label, iklan, posting blog, dan lainnya. Web cara membuat blog di hp android untuk pemula.

Web Inilah Cara Membuat Aplikasi Android Di Playstore Gratis.


Web membuat website di android juga bisa dilakukan denganmudah layaknya menggunakan komputer atau laptop. Web membuat blog blogspot. Web namun, anda harus memiliki beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membuat situs web.

Post a Comment for "Cara Buat Blog Di Android Gratis"